/
/
bengkulu-selatanheadlinehukum-peristiwa

Pelajar SMA Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

1040
×

Pelajar SMA Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Sebarkan artikel ini
Pelajar SMA Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

GO BENGKULU, BENGKULU SELATAN – Seorang pelajar SMA Negeri di Bengkulu Selatan ditemukan meninggal di kamar kosnya, di RT 06 Kelurahan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (9/8/2023) sore, sekira pukul 15.00 WIB. Korban diketahui berinisial Fd (16) asal Kabupaten Kaur.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menceritakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Wihardin, yang saat itu hendak menemui korban untuk menitipkan KK (Kartu Keluarga). Saat mengetok pintu, tidak ada sahutan dari dalam sementara pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam. Merasa ada yang janggal, saksi Wihardin bersama saksi lainnya berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar kos korban.

Setelah pintu berhasil dibuka, benar saja korban ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur dengan mulut mengeluarkan muntahan mie dan diduga kuat sudah meninggal. Saksi lalu menghubungi keluarga korban, tidak berselang lama keluarga korban pun tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan langsung membawa jenazah korban pulang ke rumah orang tuanya di Kabupaten Kaur.

“Belum diketahui persis penyebab meninggalnya korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan memilih untuk langsung membawa jenazah korban pulang ke rumah. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang Kasie Humas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *