/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

Mandi di Pantai, 2 Warga BU Digulung Ombak

3278
×

Mandi di Pantai, 2 Warga BU Digulung Ombak

Sebarkan artikel ini
mandi di pantai 2 bocah tenggelam

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Dua orang warga Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, masing-masing remaja laki-laki bernama Bagas (17) dan bocah bernama Sabang (11) digulung ombak dan terseret arus laut pantai Giri gencana Ketahun, pada Senin (26/06/2023) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari kejadian itu, Pihak TNI, Polri, BPBD dan relawan beserta masyarakat langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan tindakan penyelamatan. Kabar terhimpun, bocah bernama Sabang berhasil selamat sekalipun sempat dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Bagas, dikabarkan hanyut terbawa arus air laut, hingga Sabtu sore belum ditemukan.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, sekira pukul 14.00 WIB keduanya pergi mandi ke pantai. Kemudian sekira pukul 16.00 WIB terdengar teriakan minta tolong, ketika itu warga melihat keduanya sudah tenggelam.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan menjelaskan, pihaknya tetap berada di lokasi untuk melakukan upaya pencarian korban.

“Kita masih berada di lokasi untuk melakukan pencarian. Namun untuk pencarian di laut kita tunda dulu karena sudah gelap,” ujar Kapolsek Senin sore.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Bengkulu Utara Eka Hendriyadi, SH., MH, mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Basarnas, pihak kecamatan dan kepolisian serta TNI guna melakukan pencarian korban.

“Saat ini Tim TRC BPBD telah berkoordinasi dengan para pihak terkait, termasuk juga pemerintah desa dan relawan masyarakat untuk melakukan pencarian korban,” ucap Eka. (Kkrt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *