/
/
headlineLebongpendidikan

SMAN 02 Lebong Menggelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas XII

2571
×

SMAN 02 Lebong Menggelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas XII

Sebarkan artikel ini
Perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII SMAN 02 Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Sekolah Menengah Atas Negeri 02 Lebong (SMAN 02 Lebong) menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas XII yang telah melaksanakan ujian akhir beberapa waktu lalu. Acara tersebut diselenggarakan di halaman sekolah pada Kamis (25/4/2024) yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala SMAN 02 Lebong, Iwan Saputra, M. Pd, ketika dibincangi awak gobengkulu.com di sela-sela acara menyampaikan, tahun ini terdapat sekitar 108 siswa/i. Dari 108 siswa-siswi tersebut terbagi menjadi 2 jurusan yakni IPS dan IPA. Kata Kepsek, acara tersebut bisa terselenggara atas kerjasama orang tua/wali murid, komite sekolah dan majelis guru dan dukungan semua pihak.

“3 lokal jurusan IPS dan 1 lokal jurusan IPA, untuk jumlah perjurusan saya kurang hafal,” sampainya.

Dia menambahkan, pengumuman kelulusan akan diselenggarakan pada tanggal 6 Mei mendatang. Dia optimis dan berharap kelulusan di sekolahnya akan mencapai angka 100 persen.

“Kelulusan akan diumumkan pada 6 Mei mendatang, saya optimis dan berharap penuh semua siswa-siswi kita akan lulus,” harapnya.

Lanjut dia, siswa-siswi kelas XII itu telah 3 tahun menimba ilmu dan menjalani pendidikan di sekolah yang dia pimpin dan kini tiba saatnya dikembalikan lagi kepada orang tua masing-masing dengan harapan ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk masa depan mereka.

“Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk masa depan, ingat pesan saya ini bukanlah akhir tapi awal dari kehidupan yang sebenarnya yang akan penuh dengan tantangan, jangan pernah berhenti belajar untuk menggapai cita-cita, bikin orang tuamu dan guru yang telah mendidikmu bangga,” tukasnya.

Terpantau acara berlangsung meriah dan haru yang diawali dengan tarian daerah rejang yang dipersembahkan siswa-siswi SMAN 02 Lebong. Selain orang tua dan wali murid, acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Lebong Selatan, Kacabdin, Komite, perwakilan dari PT PGE dan Bank Bengkulu unit Tes. (ADV/Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *