/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

Gedung Bengkel Elektro SMKN 2 BU Dilalap Si Jago Merah

102
×

Gedung Bengkel Elektro SMKN 2 BU Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Gedung perbengkelan elektro SMK Negeri 02 Bengkulu Utara di Jl. Kol. Alamsyah, Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur, jelang pukul 00.00 WIB Minggu (29/12/2019) terbakar.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadi kebakaran yang menghanguskan gedung perbengkelan SMK 2 Bengkulu Utara ini.

Salah seorang saksi mata Sudirman yang ada dilokasi kebakaran mengatakan, memang di dalam gedung perbengkelan tersebut banyak sekali peralatan elektro yang mudah terbakar, namun belum diketahui penyebab kebakaran ini.

“Kelihatannya, bagian dalam gedung tersebut habis terbakar. Tetapi untuk lebih rincinya kami juga kurang tahu, sebab terlihat dari atap dan dinding bangunan masih utuh,” jelasnya.

Kepala Saptol PP dan Damkar Bengkulu Utara, Zahrin, membenarkan adanya peristiwa kebakaran di SMK 2 Bengkulu utara ini.

Dijelaskan olehnya, setelah mendapatkan informasi terjadi kebakaran, pihaknya dengan sigap langsung menurunkan 2 unit damkar dan sejumlah personil, dibantu oleh aparat kepolisian dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Soal total kerugian kami juga belum tahu,” tutupnya. (ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *