/
/
headlinekepahiang

Desa Suro Ilir Gelar PPHP

101
×

Desa Suro Ilir Gelar PPHP

Sebarkan artikel ini
Pemeriksaan fisik pekerjaan rabat beton

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Di penghujung tahun 2019 Desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, melakukan pemeriksaan administrasi hasil pekerjaan yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2019. Diketahui di tahun anggran 2019  Desa Suro Ilir membangun dua item pekerjaan fisik yaitu rabat beton dan drainase.

Seperti yang diungkapkan Kepala Desa Suro Ilir, Herdiyanto, di tahun 2019 pihaknya membangun dua item pekerjaan fisik yaitu rabat beton dan drainase, yang semuanya dikerjakan secara padat karya tunai (PKT) oleh warga.

Pemeriksaan fisik drainase

“Hari ini kita melakukan pemeriksaan hasil pekerjaan tahun anggaran 2019, dalam hal ini kita undang dari berbagai pihak, mulai dari pihak Kecamatan Ujan Mas, perwakilan Dinas PMD-Sos, tim dari PU Kabupaten Kepahiang, pendamping desa, PLD Ujan Mas, Konsultan Teknis, Babinkantibmas dan babinsa,” ujar Kades.

Sedangkan ketua panitia/pejabat pemeriksa hasil pekerjaan (PPHP), Sabanal, dari Dinas PU, dalam kesempatan itu beliau berharap apa yang telah dibangun bisa dijaga dan dirawat agar dapat dirasakan manfaatny bagi masyarakat dalam jangka panjang.

“Kita berharap apa yang telah dibangun bisa dijaga dan dirawat, jika bukan masyarakat siapa lagi yang akan menjaga,” singkatnya. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *