/
/
headlineLebongpotret-desa

Mengawali Pembangunan, Pemdes Garut Gelar Titik Nol

106
×

Mengawali Pembangunan, Pemdes Garut Gelar Titik Nol

Sebarkan artikel ini
Titik nol Desa Garut

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Garut, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong, Senin (5/6/2023) siang, melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan fisik di desanya tahun anggaran 2023. Terpantau di lokasi, kegiatan titik nol tersebut berlangsung di Dusun I dan dipimpin langsung oleh Pjs Kades, Dafri Almeidy, didampingi sejumlah perangkat desa dan unsur Tripika setempat.

Dibincangi awak gobengkulu.com, Pjs Kades menceritakan, di tahun anggaran 2023 ini pihaknya akan melakukan peningkatan JUT (Jalan Usaha Tani) yang masih tanah menjadi rabat beton. Peningkatan JUT tersebut rencananya akan dilakukan sepanjang 329 meter dengan lebar 1,5 meter dengan nilai anggaran sekitar Rp 108 juta.

“Kita akan fokus selesaikan di tahap I ini,” kata Kades.

Titik nol Desa Garut

Dia menuturkan, dirinya bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, baik melalui pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan sumber daya manusia. Dia pun mengaku akan mengutamakan pembangunan yang menjadi prioritas di desanya untuk menunjang kegiatan masyarakat. Untuk mewujudkan itu semua dia menyebut tidak mungkin bisa tanpa peran dan dukungan masyarakat.

“Saya minta peran dan dukungan kita semua, semoga ke depan desa kita akan lebih baik dan kehidupan ekonomi masyarakat pun semakin membaik,” tandasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Camat Amen Reno Adedo, SE, beserta jajarannya, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPD, Kader Teknik Desa, Tim Pelaksana Kegiatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *