/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Orang Tua Siswa Alami Tindak Kekerasan di Sekolah, Sepakat Damai

91
×

Orang Tua Siswa Alami Tindak Kekerasan di Sekolah, Sepakat Damai

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : RUDHY MF
MINGGU 20 MEI 2018

GO LEBONG – Setelah dilakukan mediasi oleh pihak Kepolisian Polsek Lebong Selatan, orang tua siswa Hofifah (8) yang duduk di kelas III SDN 04 Sukasari, Kecamatan Lebong Selatan, pada Sabtu (19/5) menerima dan sepakat untuk berdamai.

Proses damai disaksikan oleh Kapolsek Lebong selatan dalam kesempatan itu diwakili oleh kanit Reskrim Ipda Fahrul Afandi beserta Bhabinkamtibmas, Bripka Indra berjalan dengan lancar. Diingatkan pula kepada pihak sekolah apabila ada kejadian seperti itu jangan ditutup-tutupi.

“Kita ingatkan kepada pihak sekolah supaya kedepan, bila ada kejadian seperti ini jangan ditutup-tutupi, apalagi terhadap anak-anak,” kata Kanit.

Pihak kepolisian, kata dia akan terus memantau, dan jangan samapi kejadian ini menjadi penghambat proses belajar mengajar di sekolah.

“Pihak pelaku berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, dan itu tertuang dalam surat perjanjian. Baik terhadap korban Hofifah maupun kepada yang lain. Apabila melanggar perjanjian tentu akan ditindak sesuai aturan yang berlaku,” demikian Kanit.

Editor : Uj 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *