/
/
advetorialLebongpotret-desa

Salurkan BLT DD, Kades Embong I Ajak Masyarakatnya Bangkit dari Keterpurukan Ekonomi

166
×

Salurkan BLT DD, Kades Embong I Ajak Masyarakatnya Bangkit dari Keterpurukan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Embong I

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa Embong I, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 6, 7 dan 8 kepada 58 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang ada di desanya, Kamis (16/9/2021).

Kepala Desa Embong I, Wiranda Alexander, yang memimpin langsung kegiatan penyaluran BLT DD tersebut menyampaikan, penyaluran yang dilaksanakannya hari ini adalah untuk 3 bulan sekaligus untuk bulan Juni, Juli, dan Agustus, yang dibagikan secara tunai sebesar Rp 900 ribu per KPM.

“Uang ini nilainya Rp 900 ribu per KPM, harap dapat digunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ungkap Kades.

Embong 1

Pada kesempatan itu Kades kembali mengimbau kepada seluruh masyarakatnya agar senantias mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi bisa pulih kembali.

“Sungguh luar biasa dampak Covid-19 ini, terutama di bidang ekonomi,” imbuhnya.

Embong 1

Dia juga mengingatkan agar tidak larut dengan situasi Covid-19 yang menyerang ini, dia mengajak masyarakat bangkit dan menjalankan segala usaha dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar perputaran ekonomi tetap berjalan dan tidak selalu ketergantungan dengan bantuan dari pemerintah.

“Mari kita bangkit, aktivitas tetap dijalankan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19 dan ekonomi tetap berputar,” seru kades.

Tampak hadir dalam penyaluran BLT DD yang digelar Pemerintah Desa Embong I hari ini, meliputi, perwakilan dari Kecamatan Uram Jaya, perangkat desa, pendamping desa, TA dan tokoh masyarakat setempat. (Adv/FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *