/
/
advetorialLebongpotret-desa

Pemilihan BPD Desa Semelako III Berjalan Sukses

311
×

Pemilihan BPD Desa Semelako III Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
Kades Semelako 3

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Semelako III, Kecamatan Lebong Tengah, melaksanakan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa jabatan 2021-2027, Kamis (16/9/2021). Diceritakan Kepala Desa Semelako III, Zulkabrion, jumlah mata pilih di desanya ada sebanyak 188 suara. 188 mata pilih tersebut adalah perwakilan dari masing-masing KK dengan sistem 1 KK satu perwakilan. Pada periode ini, lanjut Kades, Jumlah calon yang ikut berkompetisi ada sebanyak 9 orang. Dari 9 orang calon tersebut hanya dipilih 5 orang yang akan ditetapkan sebagai BPD berdasarkan suara terbanyak di masing-masing dusun.

Semelako III

“Dusun I ada 2 calon, jumlah kuota 1, kemudian Dusun II ada 3 calon, jumlah kuota 1, dan Dusun III ada sebanyak 4 calon untuk mengisi 3 kuota,” terang Kades.

Kades juga menyampaikan, kepada 5 orang yang terpilih sebagai anggota BPD agar dapat bersinergi dengan pemerintah desa untuk bersama-sama membangun desa menuju lebih baik lagi. Kemudian untuk yang belum terpilih harap berlapang dada dan jangan menjadikan ini sebagai ajang perpecahan, karena semua pasti punya tujuan yang sama yaitu ingin membangun desa.

Pemilihan BPD Desa Semelako III Berjalan Sukses
Kepala Desa Semelako III, Zulkabrion

“Mari kita bersama membangun desa, saling mengisi dan saling mengingatkan. Semoga ke depannya kita dapat bekerja sama agar desa kita ini lebih maju lagi,” imbuh kades.

Berikut nama anggota BPD Semelako III terpilih periode 2021-2027:

1.Ebit Pratama, 33 Suara (Dusun I)

2.Ari Saputra, 23 Suara (Dusun I)

3.Yudi Pernando, 22 suara (Dusun III)

4.Exsis Hari Sakti, 21 suara (Dusun III)

5.Wendi Saputra, 13 suara (Dusun III)

(Adv/Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *