/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Kondisi Terkini Jalan Lebong-Curup

2256
×

Kondisi Terkini Jalan Lebong-Curup

Sebarkan artikel ini
Kondisi Jalan Lebong - Curup
Kondisi Jalan Lebong - Curup, Selasa (11/6/2024) sore, sekitar pukul 17.00 WIB

GO BENGKULU, LEBONG  – Selasa (11/6/2024) sore sekitar pukul 17.00 WIB terpantau longsor yang menutupi jalan lintas Lebong-Curup, tepatnya di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang masih dalam proses pengerjaan dan belum bisa dilalui kendaraan roda 2 dan roda 4.

Kepala Pelaksana BPBD Lebong, Tantomi, melalui Kepala Bidang Kedaruratan, Rengki Anggara, ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Kata Rengki, saat ini petugas sedang berada di lokasi melakukan evakuasi material longsor. Jika tidak hujan dan longsor susulan, dia memperkirakan pengerjaan akan selesai sekitar pukul 19.00 WIB.

“Mungkin selepas Isya nanti selesai dan bisa dilalui kembali, tapi tetap hati-hati,” sampainya.

Dia juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap waspada dan berhati-hati karena kondisi saat ini cuaca ekstrim dan rawan terjadi bencana. Jika tidak ada kepentingan yang terlalu mendesak dia mengimbau agar tidak banyak beraktivitas di luar rumah apalagi melewati tempat-tempat yang rawan terjadi bencana.

“Cuaca sekarang memang ekstrim, harap waspada. Pak bupati juga sudah memerintahkan agar mensiagakan alat berat di lokasi untuk jaga-jaga jika terjadi longsor susulan,” tandasnya. (YF)

Baca juga:

Banjir dan Longsor Kembali Menimpa Kabupaten Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *