/
/
headlineLebong

Kelulusan PPS Lebong Diumumkan, Ini Daftarnya

1087
×

Kelulusan PPS Lebong Diumumkan, Ini Daftarnya

Sebarkan artikel ini
PPS terpilih

GO BENGKULU, LEBONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong mengumumkan nama-nama pelamar Panitia Pemilihan Suara (PPS) terpilih untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati pada Kabupaten Lebong tahun 2024. Kelulusan tersebut dirilis resmi oleh KPU Lebong melalui surat dengan Nomor:18/PP.04.2-Pu/1707/4/2024.

Ketua KPU Lebong, Yoki Setiawan, melalui Komisioner divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Devi Herdiati, menyampaikan, pihaknya telah merampungkan tahapan seleksi PPS tahun 2024. Dari ratusan pelamar yang mengikuti seleksi hanya dipilih peringkat 1 sampai dengan peringkat 3 per desa/kelurahan, sementara peringkat 4 sampai dengan 6 dijadikan sebagai calon pengganti Antar Waktu (PAW).

“Masing-masing desa/kelurahan terpilih 3 orang, yakni, peringkat 1 sampai dengan peringkat 3,” sampainya, Jumat (24/5/2024).

Dia menambahkan, PPS terpilih tersebut akan dilantik pada Minggu (26/5/2024) pagi di Gedung Olah Raga Tenis Indoor Tubei. PPS yang telah dilantik itu nanti wajib mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) yang akan digelar di hari yang sama setelah pelantikan.

“Pelantikan pagi dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, sedangkan Bimtek kita gelar siang sekitar pukul 13.00 WIB,” jelasnya.

 NAMA-NAMA YANG DINYATAKAN TERPILIH SEBAGAI ANGGOTA PPS LEBONG TAHUN 2024. KLIK DI SINI !

(YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *