/
/
headlineLebongpotret-desa

Pekerjaan Dimulai, Pemdes Tabeak Blau Gelar Kegiatan Titik Nol

1948
×

Pekerjaan Dimulai, Pemdes Tabeak Blau Gelar Kegiatan Titik Nol

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Tabeak Blau, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong, menggelar kegiatan titik nol pembangunan fisik tahun anggaran 2024, Jumat (17/5/2024) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Desa (Kades) Tabeak Blau, Maulana, saat dibincangi awak gobengkulu.com, menceritakan, kegiatan titik nol yang dilaksanakannya hari itu untuk pembangunan rabat beton jalan lingkungan yang rencananya akan dibangun sepanjang 50 meter dengan lebar 3 meter. Untuk membangun jalan lingkungan yang terletak di Dusun III itu pihaknya telah menyiapkan anggaran sekitar Rp 47 juta.

“Kita mau bikin rabat beton, rencananya 50 meter,” ujar Maulana.

Dia menambahkan, jalan lingkungan yang akan dibangunnya itu merupakan jalan perlintasan utama bagi warganya termasuk juga warga desa tetangga sering melewati jalan tersebut. Oleh sebab itu, menurutnya tidak salah jika jalan tersebut dibangun agar lebih layak dan nyaman dilewati.

“Makanya kita prioritaskan karena akan memberi manfaat untuk orang banyak,” ungkapnya.

Untuk itu, dia meminta dukungan dari semua pihak agar pembangunan bisa berjalan lancar dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat. Dia juga mengajak masyarakat agar sama-sama mengawal progres pembangunannya nanti agar hasilnya maksimal.

“Mohon dukungannya, semoga pekerjaan cepat selesai dan bisa langsung dinikmati masyarakat,” tandasnya.

Tampak hadir di acara titik nol yang digelar Pemdes Tabeak Blau pagi itu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Lebong Atas, pendamping desa, BPD, perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat. (Pls/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *