/
/
headlineLebong

4 Desa Belum Serahkan Berkas Kegiatan Tahap III, Monev di Lebong Selatan Tertunda

1641
×

4 Desa Belum Serahkan Berkas Kegiatan Tahap III, Monev di Lebong Selatan Tertunda

Sebarkan artikel ini
Desa belum serahkan Berkas, Monev tertunda
Sekcam Lebong Selatan, Julianti, SE

GO BENGKULU, LEBONG – Kendati telah berganti tahun anggaran, ternyata belum satu pun kegiatan tahap III pengelolaan keuangan (DD/ADD) desa di wilayah Kecamatan Lebong Selatan dimonev (Monitoring dan evaluasi) oleh tim kecamatan. Hal itu diakui Camat, Karter Jaya, melalui Sekcam Julianti, SE, lantaran masih ada desa yang belum menyerahkan berkas kegiatan tahap III tahun 2023 lalu ke pihaknya.

“Belum (Monev, red), karena masih ada desa yang belum menyerahkan berkas kegiatan tahap III nya ke kami,” ujar Sekcam saat dibincangi awak gobengkulu.com, Kamis (18/1/2024) siang.

Lanjut Sekcam, sejauh ini baru ada 2 desa yang menyerahkan berkas kegiatan tahap III, yakni, Desa Manai Blau dan Desa Tik Jeniak. Sementara Desa Turan Tiging, Desa Kutai Donok, Suka Sari, dan Mangkurajo belum.

“Sudah kami surati, tapi sejauh ini baru 2 desa yang menyerahkan,” terangnya.

Dia kembali mengingatkan kepada desa-desa yang belum menyerahkan berkas kegiatan tahap III ke kecamatan agar segera menyerahkan paling lambat tanggal 23 Januari mendatang. Jika tidak, diakui Sekcam pihaknya belum bisa melakukan Monev karena pedoman untuk melakukan Monev adalah berkas kegiatan yang dilaporkan pihak desa.

“Kalau berkasnya belum kami terima apa yang mau kami Monev, kami tunggu paling lambat 23 Januari ini karena bulan ini Monev harus selesai semua,” tandasnya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *