/
/
headlineLebong

Malam Puncak, Eri Suzan dan Fildan Goyang Kabupaten Lebong

3311
×

Malam Puncak, Eri Suzan dan Fildan Goyang Kabupaten Lebong

Sebarkan artikel ini
FILDAN ERI SUZAN

GO BENGKULU, LEBONG – Lautan manusia membanjiri lapangan Hatta Kampung Muara Aman untuk menyaksikan penampilan artis ibukota, Eri Suzan dan Fildan, pada Selasa (19/12/2023) malam. Dua artis ternama itu tampil untuk menghibur masyarakat Lebong dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebong ke-20 tahun 2023.

Tampilannya yang memukau berhasil membius ribuan penonton yang membanjiri lapangan malam itu, tidak terkecuali Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi serta unsur Forkopimda yang hadir malam itu tak mampu menyembunyikan kegirangannya. Tampak bupati semangat dan berjoget bersama sebagai wujud rasa bahagianya.

Sebelum acara dimulai, bupati menyempatkan diri menyapa masyarakat yang hadir malam itu. Di momen perayaan hari jadi Kabupaten Lebong yang ke-20 itu bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong-royong membangun Kabupaten Lebong agar lebih maju lagi. Bupati menyerukan agar tetap kompak dan bersatu untuk Kabupaten Lebong yang lebih baik.

“Di usia kabupaten kita yang ke-20 ini harapan kita Kabupaten Lebong akan menjadi lebih baik lagi dan bisa sejajar dengan daerah-daerah maju lainnya. Hal itu akan mustahil jika kita terpecah belah,” ujar bupati.

Lanjut bupati, di momen ulang tahun Lebong ke-20 ini beriringan pula dengan tahun politik untuk menentukan masa depan bangsa ini. Untuk itu, bupati kembali mengimbau agar tetap menjaga persatuan dan menghindari perpecahan. Menurutnya, perbedaan pilihan itu biasa tapi tujuan harus tetap satu untuk membangun bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Lebong.

“Intinya kita harus tetap bersatu, jangan terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan, ini malam bahagia kita, mari kita rayakan bersama,” seru bupati dengan suara bergelora.

Bersama bupati malam itu tampak hadir wakil bupati, Fahrurrozi, unsur Forkopimda, Sekda, Mustarani Abidin, para kepala OPD, tokoh masyarakat dan undangan penting lainnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *