/
/
headlineLebong

Simak! Kelulusan P3K Formasi Tenaga Kesehatan Lebong Dilaunching Malam Ini

2965
×

Simak! Kelulusan P3K Formasi Tenaga Kesehatan Lebong Dilaunching Malam Ini

Sebarkan artikel ini
Pengumuman P3K
Plt Kepala BKPSDM Lebong, Beny Kodratullah

GO BENGKULU, LEBONG – Pengumuman kelulusan seleksi P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) formasi tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong dilaunching malam ini. Hal tersebut disampaikan oleh Plt Kepala BKPSDM Lebong, Beny Kodratullah, kepada awak gobengkulu.com, Sabtu (16/12/2023) sore.

Beny menjelaskan, keterlambatan pengumuman kelulusan P3K di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong bukan disengaja atau karena ada permainan. Hal itu disebabkan karena memang pihaknya baru menerima pengumuman dari BKN malam tadi, Jumat (15/12/2023). Beny juga menyebut, keterlambatan bukan hanya di Kabupaten Lebong saja, tapi hampir di setiap daerah.

“Kami baru menerima hasilnya malam tadi. Bukan hanya kita Lebong yang terlambat tapi banyak,” kata Beny.

Kenapa tidak dirilis malam tadi, kata Beny karena ada administrasi yang harus dilengkapi, seperti tanda tangan Sekda dan kelengkapan lainnya.

“Kita tidak bisa langsung-langsung rilis, tapi kan banyak yang harus dilengkapi dulu, tanda tangan Sekda, dan kelengkapan-kelengkapan lainnya. Tambah lagi saya juga kan baru pulang,” terangnya.

Ditanya pukul berapa pengumuman akan dipublish, Beny tidak bisa memastikan, dia menyarankan agar rutin memantau di website resmi BKPSDM Lebong atau di SSACN.

“Mereka (Peserta tes, red) kan punya akses, cek saja nanti,” tandasnya. (YF)

Baca juga:

Tidak Ada Seleksi Tambahan, kok Kelulusan P3K Lebong Belum Diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *