/
/
bengkulu-tengahheadlinehukum-peristiwa

Rumah Perangkat Desa Pekik Nyaring Terbakar

859
×

Rumah Perangkat Desa Pekik Nyaring Terbakar

Sebarkan artikel ini
Kebakaran Bengkulu Tengah

GO BENGKULU, BENGKULU TENGAH – Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa rumah salah satu perangkat Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, yang diketahui bernama Junaria. Kebakaran terjadi pada Sabtu (25/11/2023) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menimpa rumah Junaria itu. Salah satu warga yang berhasil dibincangi saat berada di lokasi menuturkan, dirinya belum mengetahui sumber api dari mana, saat dia datang api sudah besar. Semua warga panik dan gotong-royong berusaha memadamkan api.

“Saya tiba di sini tadi api sudah besar, saya tidak tahu asal api dari mana,” ujar pria yang mengaku bernama Budi itu, yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Damkar Benteng, Arman Kusnandar, saat dikonfirmasi menyampaikan, informasi tersebut telah sampai telinganya dan sudah menurunkan petugas dari pos terminal Nakau untuk memadamkan api.

“Kita sudah turunkan tim piket dari pos terminal Nakau, saat ini proses pemadaman masih berlangsung mudah-mudahan cepat selesai,” tandasnya.

Informasi terhimpun, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *