/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Tenggak Racun, Warga Kelurahan Embong Panjang Tewas

2572
×

Tenggak Racun, Warga Kelurahan Embong Panjang Tewas

Sebarkan artikel ini
Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Senin (8/11/2023) sore, warga Kelurahan Embong Panjang, Kecamatan Lebong Tengah, tiba-tiba digegerkan dengan kejadian dugaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu warga setempat yang berinisial SP (51).

Informasi terhimpun, aksi nekat pria paruh baya itu pertama kali diketahui oleh Suhaida (52) yang juga tinggal 1 kelurahan dengannya. Menurut cerita Suhaida, sekira pukul 15.00 WIB dia berkunjung ke rumah SP dan melihat SP dalam keadaan muntah-muntah. Melihat kondisi tersebut, Suhaida langsung memberitahu suaminya dan memanggil anak-anak SP. SP kemudian langsung dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung untuk mendapat pertolongan. Setelah menjalani perawatan beberapa jam, sekitar pukul 17.45 WIB SP dinyatakan meninggal.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Tulus Wibowo, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan, Tulus menyebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Kuat dugaan SP sengaja meminum racun untuk melakukan percobaan bunuh diri.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik, kuat dugaan SP meninggal akibat efek racun yang diminumnya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, sejauh ini belum diketahui pasti motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban. Menurut keterangan pihak keluarga, sebelumnya SP tidak pernah mempunyai permasalahan, baik dengan orang lain maupun di internal keluarga.

“Sejauh ini motif belum diketahui pasti. Kalau dari keterangan pihak keluarga, SP tidak punya masalah dengan siapa pun,” tandasnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *