/
/
headlineLebong

Perayaan HUT Kabupaten Lebong ke-20 akan Dimulai 2 Desember

3652
×

Perayaan HUT Kabupaten Lebong ke-20 akan Dimulai 2 Desember

Sebarkan artikel ini
HUT Lebong ke-20

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar rapat teknis persiapan HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Lebong yang ke-20 tahun 2023, bertempat di ruang rapat rumah dinas Bupati Lebong, pada Senin (30/10/2023) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, H. Mustarani Abidin, SH., M. Si, didampingi asisten dan staf ahli.

Dibincangi seusai memimpin acara, Sekda menuturkan, dari hasil rapat yang digelar disepakati acara HUT Lebong ke-20 akan dirayakan seperti biasanya dengan berbagai rangkaian acara yang akan digelar kurang lebih selama 2 pekan mulai 2 Desember hingga 20 Desember.

“Kesepakatan kita tadi acara akan dimulai 2 Desember dan berakhir tanggal 20 Desember,” ujar Sekda.

Dia menambahkan, acara yang akan digelar itu nanti bermacam-macam, mulai dari perlombaan dan juga hiburan, ada perlombaan di bidang olahraga, otomotif, dan perlombaan-perlombaan lain yang disenangi anak muda.

“Iya macam-macam, ada perlombaan olahraga, otomotif, dan perlombaan lainnya yang kira-kira disenangi anak muda,” imbuhnya.

Di hari puncak, 18 Desember 2023, lanjut Sekda menerangkan, akan digelar paripurna DPRD dan upacara tingkat Kabupaten. Seperti biasa, untuk memeriahkan HUT Lebong ke-20 ini, Sekda menyebut Pemkab Lebong tetap akan mengundang artis ibu kota. Hanya saja, Sekda belum bisa memastikan siapa artis yang akan diundang itu nanti. Diakuinya, untuk mendatangkan artis sudah ada OPD yang ditugaskan.

“Tentunya kita akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada, yang pasti artisnya ada,” terangnya.

Lebih jauh Sekda menyampaikan, moment HUT Lebong bisa dimanfaatkan oleh para pemuda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki. Selain itu, bisa juga dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk berpartisipasi di situ.

“Harapan kita perayaan HUT Lebong ini nanti bisa memberi dampak positif untuk Kabupaten kita khususnya untuk masyarakat,” tandasnya.

Selain pejabat eselon II, rapat yang digelar di ruang rapat rumah dinas Bupati itu juga dihadiri para camat se-Kabupaten Lebong. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *