/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

4 Hari Pasca Bunuh Isteri, Pria di Kepahiang Ini juga Meninggal

2443
×

4 Hari Pasca Bunuh Isteri, Pria di Kepahiang Ini juga Meninggal

Sebarkan artikel ini
Suami bunuh isteri di Kepahiang juga meninggal

GO BENGKULU, LEBONG – Marison (44), pria pembunuh isteri di Kelurahan Tebat Karai, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, yang terjadi pada Minggu (22/10/2023) lalu, juga dikabarkan meninggal. Marison menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/10/2023) sore, sekira pukul 16.10 WIB di RSUD Kepahiang, setelah sempat dirawat selama 5 hari.

Sebelumnya Marison melakukan penganiayaan terhadap isterinya dengan menggunakan senjata tajam hingga meninggal. Kendati tidak melarikan diri, penangkapan terhadap Marison sempat berlangsung alot karena saat akan dilakukan penangkapan Marison enggan meletakkan senjata yang diduga digunakannya menghabisi nyawa isterinya. Sebelum berhasil ditangkap oleh polisi, Marison juga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun rumput dan melukai dirinya sendiri dengan menggunakan Sajam.

Setelah berhasil diamankan oleh polisi, Marison langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapat perawatan. 4 hari menjalani perawatan, Kamis sore Marison juga dikabarkan meninggal.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK., M. Si, melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM, ketika dikonfirmasi membenarkan jika Marison telah meninggal dunia di RSUD Kepahiang setelah sempat dirawat selama 4 hari.

“Meninggalnya sore tadi, diduga karena pengaruh racun yang diminumnya di hari kejadian (Pembunuhan,red),” ujar Kasat.

Kasat menambahkan, pada saat dirawat di RSUD, Marison mendapat pengawalan ketat dari kepolisian. Terhadap Marison, belum sempat dilakukan pemeriksaan karena masih sulit diajak untuk komunikasi.

“Baru ditanya-tanya saja, tapi bukan pemeriksaan resmi,” terang Kasat.

Kasat juga menjelaskan, sejak Rabu malam Marison memang mengeluh lemas dan dia sudah tidak banyak bergerak seperti sebelumnya, hingga akhirnya Kamis sore dia dinyatakan meninggal.

“Setelah dinyatakan meninggal, jasad Marison langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarganya dengan menggunakan ambulance RSUD untuk disemayamkan, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi,” tandasnya. (**)

Berita terkait: Diduga Masalah Sepele, Suami di Kepahiang Tega Habisi Nyawa Isterinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *