/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Usai Bacok Isteri, AM Pilih Bunuh Diri

447
×

Usai Bacok Isteri, AM Pilih Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini
Suami Bacok Isteri

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Cekcok rumah tangga berakhir luka bacok dan nyawa melayang kembali terjadi. Kejadian tragis ini terjadi di Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Kamis (3/8/2023) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Seorang ibu rumah tangga yang berinisial AN (40) mengalami luka bacok yang dilakukan oleh suaminya sendiri yang berinisial AM (45). AN mengalami luka bacok yang cukup parah hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Trisaldi Siregar, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kapolres mengatakan, korban AN awlalnya dilarikan ke RSUD Curup tapi karena kondisinya cukup parah korban terpaksa dilarikan ke RS M Yunus Bengkulu.

“Untuk motif masih kita dalami, korban saat ini masih mendapat perawatan intensif di RS M Yunus Bengkulu,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, usai melakukan pembacokan terhadap isterinya terduga pelaku AM malah memilih mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat lehernya sendiri. AM sempat dilarikan ke RSUD Curup tapi nyawanya tak terselamatkan, AM dinyatakan meninggal.

“Usai membacok isterinya AM menggorok lehernya sendiri hingga tewas. Jasad AM sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” imbuhnya.

Untuk motif kejadian tersebut, Kapolsek mengaku belum tahu persis dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Kuat dugaan keduanya terlibat cekcok (Pertengkaran, red) hingga tersulut emosi yang memuncak.

“Untuk motif kita belum tahu persis saat ini kita masih melakukan penyelidikan, kuat dugaan karena cekcok rumah tangga,” tandasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *