/
/
headlinekepahiang

Bupati Kepahiang Gelar Mutasi Besar-besaran, 9 Diantaranya Pejabat Eselon II

2240
×

Bupati Kepahiang Gelar Mutasi Besar-besaran, 9 Diantaranya Pejabat Eselon II

Sebarkan artikel ini
Mutasi Kepahiang

GO BENGKULU, KEPAHIANG –  Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM., IPU melakukan perombakan pejabat di jajaran pemerintahannya, Selasa (1/8/2023) siang, bertempat di Aula Serbaguna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang.

Tidak tanggung-tanggung bupati 2 periode ini melakukan perombakan terhadap 129 orang pejabatnya, meliputi pejabat eselon IV, III dan II. Dari 129 pejabat yang masuk dalam gerbong mutasi itu 9 di antaranya merupakan pejabat eselon II yang juga mengalami pergeseran (Rotasi) jabatan.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, pergeseran jabatan di lingkungan pemerintahan itu hal biasa sebagai upaya penyegaran dan evaluasi kinerja. Kata dia, apa pun tindakan yang diambil pimpinan tidak lepas dari pertimbangan dan kajian mendalam untuk roda pemerintahan yang lebih baik.

“Yang kinerjanya bagus kita promosi, yang kurang bagus tentu akan demosi atau pun digeser dimana tempat dia yang kita anggap bisa kerja maksimal,” ungkapnya.

Lanjut bupati, apa pun keputusan yang diambil itulah yang terbaik berdasarkan penilaian selama kurun waktu tertentu. Artinya, apa pun keputusan yang diterima hari ini harap dijadikan pembelajaran untuk ke depannya.

“Untuk yang demosi harap bersabar jadikan ini sebagai cambuk untuk menjadi lebih baik, begitu pun yang mendapat promosi jangan berbangga hati, terus tingkatkan kinerja dan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepahiang tercinta ini,” tandasnya.

Berikut 9 orang pejabat Eselon II yang dilantik hari ini:

  1. Haira Haryani jabatan lama Asisten III menjadi Asisten Ekonomi.
  2. Yurnalis jabatan lama Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja menjadi Asisten umum
  3. Sudarno kusumo jabatan lama Staf Fungsional Camat Merigi menjadi staf ahli di Sekretariat daerah Kepahiang
  4. Tedy Adeba jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)
  5. Rudi A Silaloho jabatan lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga
  6. A gani jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar menjadi Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja
  7. Ir Taupik Kepala jabatan lama Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD menjadi Kepal Dinas Pertanian
  8. Ir Nyayu Elia Hasana jabatan lama Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil menjadi Kepala BKDPSDM.
  9. Ardiansyah jabatan lama Kepala BKDPSDM menjadi Kadis Kependudukan dan Catatan sipil. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *