/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Diduga Tak Terima Dimarahi Ibunya, Ibu Muda Ini Nekat Minum Racun Rumput

361
×

Diduga Tak Terima Dimarahi Ibunya, Ibu Muda Ini Nekat Minum Racun Rumput

Sebarkan artikel ini
Nekat minum racun

GO BENGKULU, LEBONG – Diduga karena tak terima diomelin oleh ibunya, seorang ibu muda (18), warga Kelurahan Mubai, Kecamatan Lebong Selatan, nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara meneguk racun rumput. Aksi nekat itu dilakukannya di kamar rumahnya, pada Jumat (23/6/2023) pagi sekira pukul 11.00 WIB.  Akibat aksinya itu, ibu muda ini terpaksa harus dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapat perawatan intensif.

Diceritakan oleh Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S. I. K,  melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Kuat Santosa,  awal kejadian tersebut bermula saat ibu korban yang berinisial W menyuruh korban untuk memandikan anak korbannya (Cucu W, red). Pada saat itu menurut cerita W dirinya telah menyiapkan air tapi suruhannya itu tidak digubris oleh korban. Melihat korban masa bodoh, W mengaku naik pitam dan memarahi (Ngomel, red) korban.

Rupanya, tanpa disadari oleh W korban tidak terima atas omelannya itu dan secara diam-diam mengambil racun rumput yang terletak di belakang rumah lalu dituangkan ke gelas. Racun yang sudah dituangkan ke gelas itu dibawa oleh korban ke kamar lalu diminum.  Beruntung aksi nekat korban itu diketahui oleh W. Dalam kondisi panik W membawa korban ke Puskesmas Tes untuk mendapat pertolongan medis. Karena kondisinya cukup mengkhawatirkan, korban lalu dirujuk ke RSUD Lebong untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Korban saat ini masih dirawat di RSUD Lebong dan kondisinya mulai membaik,” kata Kapolsek. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *