/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran, Pria Ini Terluka di Tangan Adik Pacar

324
×

Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran, Pria Ini Terluka di Tangan Adik Pacar

Sebarkan artikel ini
Korban mendapat pertolongan di RSUD Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Nahas dialami Yz (22), warga Desa Pangkalan, Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong. Dia dikabarkan mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Aj (19) warga Desa Pagar Agung, Kecamatan Lebong Tengah yang tidak lain adalah adik pacarnya. Informasi terhimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berada di sebuah di Desa Suka Damai, pada Selasa (20/6/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Belum diketahui mulai dari mana, antara keduanya sempat terjadi aksi kejar-kejaran hingga akhirnya masuk ke sebuah gang kecil tidak jauh dari rumah nenek terduga pelaku. Di situlah terjadi perkelahian hingga korban mengalami luka sayatan di bagian kepala dan leher.

Mendengar ada teriakan dari arah gang, salah satu warga setempat yang berinisial G keluar dan melihat korban sudah bersimbah darah. Melihat kondisi korban, G yang merupakan perangkat desa setempat langsung membawa korban ke RSUD Lebong untuk mendapat perawatan.

“Saya mendengar ada teriakan dari arah gang, saya lihat korban sudah berdarah, kejadian pastinya saya tidak tahu persis,” ungkap G.

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Tulus Wibowo, SH, menceritakan, terduga pelaku sudah menyerahkan diri ke polisi dengan didampingi orang tuanya. Kronologis kejadian bermula saat korban tanpa sengaja bertemu dengan terduga pelaku di Desa Suka Damai. Diduga karena ada dendam lama terduga pelaku langsung mengejar korban dan terjadilah aksi kejar-kejaran hingga 1 kilometer. Setelahnya, korban berhenti di salah satu gang kecil dan terjadilah perkelahian. Akibatnya, korban mengalami luka sayatan di bagian kepala dan leher. menyampaikan, untuk motif masih didalami, dugaan sementara karena adanya dendam lama terduga terhadap korban

“Terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan. Untuk korban sendiri masih menjalani perawatan di RSUD Lebong,” kata Kapolsek. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *