/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Ngaku Diperkosa OTD, Janda Ini Lapor Polisi

774
×

Ngaku Diperkosa OTD, Janda Ini Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini
perkosaan

GO BENGKULU, LEBONG – Kabar mengejutkan berembus dari wilayah hukum Polsek Lebong Selatan, Polres Lebong. Secara mengejutkan salah satu warga setempat mendatangi Polsek Lebong Selatan untuk melaporkan dugaan tindak perkosaan yang dialaminya. Pelapor merupakan seorang janda warga salah satu kelurahan di wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Dalam laporannya, janda 39 tahun itu mengaku mengalami tindak perkosaan oleh OTD (Orang Tak Dikenal) di dalam rumahnya pada Jumat (16/6/2023) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Kuat Santosa, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Berdasarkan keterangan pelapor, kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB saat dirinya tertidur. Sekira pukul 00.30 WIB korban mengaku terjaga dari tidurnya. Tanpa disangka-sangka di sampingnya dia melihat sudah ada seorang lelaki (OTD, red) jongkok sambil menatapnya dengan parang di tangan. Di bawah ancaman akan dibunuh, pelapor mengaku dirinya berhasil diperkosa oleh OTD tersebut.

“Usai melakukan aksinya terduga pelaku langsung pergi meninggalkan korban,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, untuk ciri-ciri sementara pelapor menyebut OTD tersebut menggunakan penutup kepala (Sebo) warna abu-abu. Saat ini pihaknya sedang mendalami laporan tersebut, mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk pelapor pun sudah dilakukan visum.

“Masih kita dalami, semoga saja cepat terungkap,” tukas Kapolsek. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *