/
/
headlinehukum-peristiwaseluma

Yamaha Aerox VS Honda Mega Pro, 1 Korban Meninggal

2189
×

Yamaha Aerox VS Honda Mega Pro, 1 Korban Meninggal

Sebarkan artikel ini
Laka Lantas di Seluma'

GO BENGKULU, SELUMA – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Seluma, pada Jumat (9/6/2023) sore, sekira pukul 14.45 WIB. Kecelakaan yang merenggut nyawa salah satu korbannya itu terjadi di ruas jalan lintas Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja. Informasi terhimpun, kecelakaan yang menewaskan salah satu korbannya itu terjadi antara Honda Mega Pro dengan nomor polisi BD 6637 PL, yang dikemudi oleh Sugeng Subagyo (50) warga Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, dengan Yamaha Aerox BD 6079 CD yang dikemudi oleh seorang pelajar yang berinisial AF (16), warga Kecamatan Sukaraja.

Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kasat Lantas Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K, dalam keterangannya menceritakan, kejadian bermula ketika pengendara Honda Mega Pro melaju dari arah Tais ke arah Bengkulu. Tiba di TKP, korban Subagyo hendak belok ke kanan namun dari arah belakang melaju Yamaha Aerox yang dikendarai oleh AF sehingga tabrakan pun tak terelakkan, Yamaha Aerox yang dikemudi AF menabrak bagian samping Mega Pro.

“Dari keterangan yang kami terima, saat pengendara Honda Mega Pro hendak belok kanan, pengendara AF yang melaju dari arah yang sama langsung menabrak dari samping,” cerita Kasat Lantas.

Dari peristiwa tersebut, lanjut Kasat, kedua korban mengalami luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke RS M Yunus Bengkulu. Hanya saja, karena mengalami pendarahan yang cukup parah nyawa Subagyo tak terselamatkan dan dia dikabarkan meninggal saat dalam perjalanan menuju RS, sementara korban AF selamat dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS M Yunus Bengkulu.

“Mendapat informasi tersebut, petugas kami langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti Laka Lantas,” sampai Kasat Lantas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *