/
/
headlineLebongpotret-desa

Pembangunan Desa Tabeak Blau I Dimulai, Hari Ini Pelaksaan Titik Nol

349
×

Pembangunan Desa Tabeak Blau I Dimulai, Hari Ini Pelaksaan Titik Nol

Sebarkan artikel ini
Tabeak Blau I

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Tabeak Blau 1, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong, mulai melaksanakan dan merealisasikan pembangunan di desanya. Terpantau di lokasi,hari ini, Rabu (17/5/2023), pemerintah desa setempat melaksanakan kegiatan titik nol yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pjs Kepala Desa (Kades) setempat, Azhari.

Dibincangi awak gobengkulu.com, Azhari menyampaikan, sesuai dengan APBDes yang disusun sebelumnya, tahun ini Pemerintah Desa Tabeak Blau I akan melaksanakan pekerjaan infrastruktur jalan lingkungan berupa rabat beton yang terdapat di 2 titik. Pertama rabat beton dengan panjang 80 meter, lebar 1,5 meter. Kemudian ada pula pekerjaan rabat beton untuk jalan lingkungan sepanjang 100 meter dengan lebar 2 meter.

Tabeak Blau I

“Dengan dilaksanakannya kegiatan titik nol hari ini menandakan kegiatan telah dimulai,” ujar Azhari.

Dia menambahkan, dengan dimulainya kegiatan pembangunan maka peluang kerja untuk masyarakat juga terbuka. Masyarakat bisa ikut kerja (Upahan, red) untuk menambah penghasilan.

“Bagi masyarakat yang mau ikut kerja nanti bisa hubungi perangkat desa,” imbuhnya.

Tabeak Blau I

Selain jalan lingkungan, Kades juga menyebut tahun ini pihaknya juga akan melakukan pengadaan dan pemasangan lampu jalan yang nantinya akan dikerjakan langsung oleh penyedia. Untuk menyukseskan itu semua, Kades meminta dukungan dari masyarakat agar proses pembangunan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Menurutnya, pembangunan pemerintah tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

“Mari sama-sama kita kawal progres pengerjaannya nanti agar hasilnya maksimal dan dapat dinikmati oleh masyarakat,” imbaunya. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *