/
/
headlineLebongpendidikan

Pelaksanaan UAS di SD Negeri 65 Lebong Berlangsung Khidmat

228
×

Pelaksanaan UAS di SD Negeri 65 Lebong Berlangsung Khidmat

Sebarkan artikel ini
UAS SDN 65 Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Setelah Sekolah Menengah Pertama (SMP), kali ini giliran siswa kelas VI Sekolah Dasar yang harus berperang untuk memperjuangkan nasib agar dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi (SMP, red).

Pantauan awak gobengkulu.com, Senin (15/5/2023) pagi, siswa kelas VI di wilayah Kabupaten Lebong mulai mengikuti UAS (Ujian Akhir Sekolah) yang diselenggarakan di sekolah masing-masing. Tampak pelaksanaan UAS berlangsung tertib dan hening, para siswa tampak serius mengerjakan soal-soal yang diuji.

Dibincangi awak gobengkulu.com, kepala SD Negeri 65 Lebong, Rita Oktapia, S.Pd. SD. menuturkan, UAS di sekolahnya akan berlangsung 5 hari yang akan berakhir tanggal 20 Mei mendatang. Di Hari pertama ini, lanjutnya, para siswa diuji dengan 2 mata pelajaran, yakni, IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) dan PPKN (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan).

“Pertama mata pelajaran IPA, mulai pukul 08.00 WIB setelah itu nanti akan dilanjut pukul 10.00 WIB untuk pelajaran PPKN,” terang Kepsek.

Dia mengimbau kepada seluruh siswanya agar mempersiapkan diri dengan baik dengan cara rajin belajar di rumah dan mengulang kembali pelajaran yang sudah diajarkan selama ini. Jangan sampai ada yang gagal hanya karnena tidak mampu mengerjakan soal yang diuji.

“Saya mengimbau kepada para siswa agar lebih tekun belajar di rumah semoga nilainya nanti memuaskan,” tandasnya. (Adv/Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *