/
/
headlineLebongpotret-desa

Dipimpin Pjs Kades Arwen Wahab, Pemdes Tabeak Blau II Fokus Membangun

167
×

Dipimpin Pjs Kades Arwen Wahab, Pemdes Tabeak Blau II Fokus Membangun

Sebarkan artikel ini
Pjs Kades Tabeak Blau II

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa Tabeak Blau II, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, yang saat ini dipimpin oleh seorang Pjs Kades Arwen Wahab fokus membangun desa dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Itu yang disampaikan oleh Arwen Wahab saat dibincangi awak gobengkulu.com, Rabu (10/5/2023) siang.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tahap demi tahap sudah memulai pembangunan baik infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Kata dia, pembangunan infrastruktur memang penting, tapi pembangunan SDM juga tidak kalah penting. Karena, lanjut dia, untuk kemajuan suatu daerah tentu harus ditunjangi dengan SDM yang mumpuni. Jika SDM-nya baik maka pembangunan infrastruktur atau pembangunan lainnya juga akan mudah.

“Intinya kita fokus membangun, baik infrastruktur maupun SDM,” kata Arwen.

Kantor desa Tabeak Blau II
Kantor Desa Tabeak Blau II

Dia menuturkan, saat ini pihaknya telah memulai tahap demi tahap pembangunan yang menurutnya skala prioritas untuk kepentingan masyarakat di desa yang dia pimpin. Seperti, pengadaan lampu jalan, rehab kantor desa dan kegiatan-kegiatan lain termasuk juga kegiatan keagamaan.

Untuk menyukseskan itu semua, Arwen berharap dukungan dari masyarakat karena tanpa dukungan penuh dari masyarakat menurutnya semua tidak akan berhasil maksimal.

“Mari kita bersama membangun desa agar ke desa kita bisa menjadi desa yang sejahtera dan mandiri,” tandasnya. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *