/
/
headlineLebong

Babe MaMan Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

136
×

Babe MaMan Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Bank Bengkulu Cabang Muara Aman (BaBe MaMan) merayakan ulang tahun ke 52. Perayaan ulang tahunnya yang sudah melampaui setengah abad ini, Babe Maman mengadakan acara syukuran buka puasa bersama di Kantornya bertempat di Kelurahan Amen, Kecamatan Amen, Kamis (13/4/2023) sore.

Pada momen hari jadinya yang bertepatan dengan bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah ini, BaBe MaMan menggelar syukuran buka bersama yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Selain buka bersama, BaBe MaMan juga menyalurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang bernaung di Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad senilai Rp 25 juta.

Acara syukuran yang digelar BaBe MaMan itu dihadiri langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori beserta Asisten dan Staf Ahli Pemkab Lebong beserta sejumlah pejabat eselon lainnya. Dalam sambutannya, Bupati Kopli berpesan agar seluruh jajaran Bank Bengkulu Cabang Muara Aman dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat Lebong. Bupati berharap, memasuki usianya yang sudah melebih setengah abad itu dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan kemitraan strategis, baik dengan Pemkab Lebong maupun stakeholder lainnya. Dengan begitu, dia yakin BaBe MaMan akan mampu berkontribusi dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat.

“Atas nama Pemkab Lebong, saya mengucapkan selamat HUT ke 52 tahun untuk Bank Bengkulu. Semoga menjadi lebih tangguh dan tumbuh sesuai tagline-nya,” singkatnya.

Di sisi lain, Bupati juga menyinggung terkait adanya pergantian pejabat di dalam struktur BaBe MaMan yang bertepatan dengan hari jadinya (BaBe MaMan) ke-52. Dirinya berharap, rotasi manajemen tersebut menjadikan Bank Bengkulu dapat lebih menunjukkan eksistensinya menjadi lebih baik. Di akhir penyampaiannya, bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada Bank Bengkulu yang telah eksis selama lebih dari lima dekade bermitra dengan masyarakat dalam hal perbankan.

“Atas nama Pemkab Lebong, saya mengucapkan selamat HUT ke-52 untuk Bank Bengkulu. Semoga semakin dicintai masyarakat di Provinsi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Lebong,” pungkas Bupati. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *