/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Siang Bolong, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

295
×

Siang Bolong, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Seorang pria paruh baya warga Desa Manai Blau, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, Rabu (1/3/2023) siang. Pria yang diketahui berinisial RN (51) ini ditemukan pertama kali oleh istrinya sekitar pukul 12.00 WIB saat dirinya baru saja pulang dari tempat hajatan.

Kepala Desa Manai Blau, Armen Machfudi, ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Dia pun membenarkan bahwa RN merupakan warganya.  Informasi yang dia dapat, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya tergantung dengan menggunakan tali plastik. Mendapati kondisi demikian itu sontak saja istri korban langsung berteriak histeris yang mengundang tetangga sekitar rumah korban berdatangan.

“Iya benar dia warga saya. Informasi yang saya dapat korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sudah dalam keadaan tergantung di dapur rumahnya,” jelas Kades.

Dia pun menjelaskan, sejauh ini belum diketahui pasti apa yang melatarbelakangi korban melakukan perbuatan tersebut, dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah TKP.

“Sejauh ini belum diketahui pasti apa pemicu korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP,” imbuh Kades.

Informasi terhimpun, korban ini merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang mempunyai 4 orang anak. Saat kejadian, rumah korban dalam keadaan kosong. Istri korban sedang pergi membantu warga yang mau hajatan, sementara anak-anak korban kabarnya merantau. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *