/
/
headlineLebong

Kian Berkibar, Babe MaMan Gandeng Perusahaan Swasta

272
×

Kian Berkibar, Babe MaMan Gandeng Perusahaan Swasta

Sebarkan artikel ini
BANK BENGKULU

GO BENGKULU, LEBONG – Bank Bengkulu Muara Aman (BaBe MaMan) terus berupaya melebarkan sayapnya agar bisa berkontribusi lebih bagi kemajuan Kabupaten Lebong. Tak hanya memberikan layanan dan jasa perbankan kepada pemerintah daerah dan UMKM, kini BaBe MaMan juga menggandeng perusahaan swasta yang bergerak di bidang energi listrik di Kabupaten Lebong yakni PT Mega Power Mandiri (MPM).

Kesepakatan ini tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang pengelolaan keuangan, pemberian kredit dan pemanfaatan jasa bank yang ditandatangani oleh Pinca BaBe MaMan Agustian Domargo SE, bertempat di Aula Kantor BaBe MaMan di Kelurahan Amen Kecamatan Amen, Selasa (21/2/2023).

“Jadi, cakupan kerja sama ini adalah terkait penggajian, payroll karyawan PT MPM, pembayarannya melalui Bank Bengkulu. Setelah itu nanti, secara bertahap ke kredit (Karyawan MPM bisa mengajukan kredit) serta layanan perbankan lainnya,” ungkap Agustian Domargo saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa sore.

BANG BENGKULU

Pria yang akrab disapa Edo ini menuturkan, langkah untuk menggandeng pihak swasta lainnya dengan menawarkan kemudahan dan produk-produk unggulan Bank Bengkulu akan terus dilakukan. Ia meyakini, langkah itu akan memberikan dampak positif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Bumi Swarang Patang Stumang. Sebab, perputaran uang akan semakin besar

“Bank Bengkulu, khususnya Cabang Muara Aman, akan terus berupaya..step by step..berinovasi, menjalin sinergi dan berkolaborasi dengan segenap stakeholder untuk kemajuan Kabupaten Lebong,” ungkap Edo. Selain MPM, pihaknya juga akan menggandeng investor-investor lain yang ada di Kabupaten Lebong.

“Mohon dukungan dari masyarakat Lebong. Sebab, Bank Bengkulu ini bisa tangguh dan tumbuh atas dukungan pemerintah daerah, stakeholder dan tentunya seluruh elemen masyarakat Lebong,” demikian Edo. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *