/
/
headlineLebong

Mutasi Lagi, Ini Pesan Bupati

210
×

Mutasi Lagi, Ini Pesan Bupati

Sebarkan artikel ini
Mutasi Pemkab Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori, kembali merombak susunan pejabat di lingkungan pemerintahannya. Ratusan PNS tercatat masuk dalam gerbong mutasi jabatan yang diselenggarakan di aula Pemda Lebong pada Senin (13/2/2023) sore. Terpantau sedikitnya terdapat 147 ASN meliputi pejabat eselon III dan eselon IV yang mengalami pergeseran. Pelantikan massal sore itu dipimpin langsung oleh Bupati Kopli Ansori dengan dihadiri sejumlah petinggi dan unsur Forkompimda. Seperti biasa, dalam sambutannya bupati menyebut mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai salah satu upaya penyegaran dan juga sebagai wujud evaluasi kerja. Tentunya, dalam evaluasi jabatan ada yang mendapat promosi, rotasi bahkan ada pula demosi. Semua itu diakuinya untuk kelangsungan birokrasi yang lebih baik.

Mutasi

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa, yakinlah semua ini adalah untuk perbaikan,” kata Bupati.

Dia juga menyampaikan, kepada para ASN yang mendapat promosi agar jangan berbesar hati dan tetap fokus pada tanggungjawab yang diamanahkan. Demikian juga kepada para ASN yang mengalami pergeseran ataupun demosi jabatan juga harus bersabar dan jadikan ini sebagai cambukan untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Ini bukanlah akhir tapi akan selalu bergulir karena kita tetap menilai berdasarkan kinerja untuk membangun Kabupaten Lebong ke arah yang lebih baik. Intinya jangan berbesar hati dan jangan berputus asa, semua tergantung kinerja,” imbuhnya.

Mutasi

Terakhir bupati juga mengucapkan selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik dan dia meminta agar segera melaksanakan serah terima jabatan agar pekerjaan tidak ada yang terbengkalai. Kepada para ASN yang turun jabatan bupati meminta agar bersabar dan jadikan moment mutasi sebagai ajang introspeksi diri dan cambukan untuk lebih baik ke depannya. Dia juga meyakinkan, kalaupun hari ini belum beruntung, ke depan masih banyak kesempatan dan peluang selalu terbuka lebar.

“Selamat bekerja dan tetap semangat membangun Kabupaten Lebong tercinta kita ini,” tandasnya (FR)

BERIKUT DAFTAR NAMA YANG MASUK DALAM GERBONG MUTASI HARI INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *