/
/
headlineLebongpotret-desa

Pemdes Karang Dapo Bawah Gelar Musrenbangdes

281
×

Pemdes Karang Dapo Bawah Gelar Musrenbangdes

Sebarkan artikel ini
Musrenbangdes Karang Dapo Bawah

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Dapo Bawah, Kecamatan Bingin Kuning, menggelar Musrenbangdes (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa), Kamis (9/2/2023) pagi. Musrenbangedes yang digelar di balai desa itu dipimpin langsung oleh Pjs Kepala Desa, Eka Patria, dan juga dihadiri oleh sekretaris kecamatan (Sekcam) Bingin Kuning, Kapolsek, perangkat desa, BPD, tokoh adat, dan perwakilan masyarakat.

Dalam sambutannya Pjs Kades menyampaikan, tujuan dari Musrenbangdes yang digelar itu adalah untuk membahas dan menyepakati RKP (Rencana Kerja Pemerintah) desa tahun 2023 dan menyepakati daftar prioritas usulan kegiatan pembangunan desa tahun 2024 yang akan diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan tahun 2023.

“Apapun usulan yang masuk nanti akan kita tampung. Dari sekian banyak usulan itu nanti akan kita pilih yang mana yang prioritas untuk kita sampaikan di Musrenbangcam nanti,” kata Eka.

Musrenbangdes Karang Dapo Bawah

Pada kesempatan itu Pjs Kades juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat agar roda pemerintahan dan pembangunan desa yang dia pimpin menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Saya minta dukungan dari semua pihak, karena tidak mungkin suatu program bisa berjalan sukses tanpa adanya dukungan penuh dari masyarakat,” tutupnya.

Terpantau kegiatan Musrenbangdes yang digelar pagi itu berjalan lancar dan kondusif. Dari hasil musyawarah terdapat sejumlah usulan yang disampaikan oleh masyarakat seperti, Jalan Hotmix, Jalan lingkungan dan beberapa kegiatan lainnya. (Adv/Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *