/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Pria Paruh Baya Warga Semelako III Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

259
×

Pria Paruh Baya Warga Semelako III Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

Sebarkan artikel ini
Korban meninggal di Semelako III
Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak

GO BENGKULU, LEBONG – Warga Desa Semelako III, Kecamatan Lebong Tengah, yang diketahui bernama Rafi’I (64) ditemukan dalam keadaan tergelak di tepi aliran sungai Air Nge’ai, Desa Semelako III. Korban pertama kali ditemukan oleh warga pada Kamis (2/2/2023) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulis Wibowo, ketika dikonfirmasi menuturkan, pria paruh baya itu pertama kali ditemukan oleh warga dalam keadaan tergelak bersama sepeda motornya di jurang tepi aliran sungai. Mulanya pria tersebut dikira pingsan setelah dicek ternyata dia sudah meninggal.

“Awalnya dikira pingsan setelah dicek ternyata sudah meninggal,” ujar Kapolsek.

Dia menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara kuat dugaan pria tersebut mengalami kecelakaan tunggal hingga terjatuh ke jurang di tepi aliran sungai bersama dengan sepeda motornya.

“Informasi yang kami dapat korban ini tadi rencananya mau ke kebun, tapi mungkin dalam perjalanan dia mengalami kecelakaan hingga meninggal,” imbuhnya.

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan, atas kejadian tersebut pihak keluarga korban meyakini kejadian tersebut murni kecelakaan dan menolak untuk dilakukan visum.

“Jasad korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan,” tandasnya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *