Goda Bini Orang, Oknum Kapus di Kepahiang Babak Belur

Oknum Kapus
Usai diserang, TZ mengalami sejumlah luka di bagian wajah

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Oknum Kepala Puskesmas di Kabupaten Kepahiang, berinisial TZ, mendatangi Mapolres Kepahiang untuk melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya. Dia mengaku telah dianiaya oleh sekelompok orang yang menyerang secara tiba-tiba saat dirinya baru usai memimpin apel pagi di kantornya, Senin (30/1/2023). Dia menyebut dirinya diserang pada bagian wajah secara masif hingga babak belur.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, melalui Kasat Reskrim, Iptu Doni Juniansyah, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari TZ yang mengaku telah mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh suami seorang bidan. Atas laporan tersebut, Kasat mengaku telah melakukan penyelidikan. Dari informasi sementara motif penganiayaan yang dialami oleh TZ itu akibat ulah nakalnya menggoda seorang bidan yang berstatus isteri orang.

“Laporannya sudah kita terima dan saat ini masih kita dalami. Untuk motif sementara penganiayaan itu akibat ulah nakal TZ menggoda isteri orang. Tapi kita belum tahu persis kejadiannya seperti apa, saat ini kita masih melakukan penyelidikan mendalam,” ujar Kasat. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here