/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Mandi di Danau Jiwo, Bocah 6,5 Tahun Dikabarkan Meninggal

280
×

Mandi di Danau Jiwo, Bocah 6,5 Tahun Dikabarkan Meninggal

Sebarkan artikel ini
bocah tenggelam di danau

GO BENGKULU, LEBONG – Sungguh malang dialami bocah umur 6,5 tahun asal Desa Pelabuhan Talang Liak, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong. Buah hati dari Piki (32) ini dikabarkan tewas tenggelam di Danau Jiwo, di Desa Danau Liang, Kecamatan Lebong Tengah, yang masuk dalam wilayah Cluster E PT PGE.

Diceritakan oleh Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Tengah, Ipda Tulus, kejadian nahas itu terjadi pada Sabtu (28/1/2023) siang, sekitar pukul 12.30 WIB di Danau Jiwo yang berada di sekitar kebun orang tua korban, di Desa Danau Liang. Pihaknya belum mengetahui persis kejadiannya seperti apa. Informasi sementara, saat itu korban ikut bersama kakaknya yang masih berusia 8 tahun dan keponakannya umur 4 tahun mandi di Danau Jiwo, sementara ibu korban berada di pondok.

“Mereka bertiga mandi, sedangkan ibunya berada di pondok,” kata Kapolsek.

Selang setengah jam, terang Kapolsek, ibu korban melihat anaknya sudah dalam kondisi mengapung. Sontak saja ibu korban teriak histeris minta bantuan kepada warga yang ada di sekitar kebunnya. Korban kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, tapi malang korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, tapi nyawanya tak terselamatkan. Sat ini Korban sudah dibawa ke rumah duka,” tandasnya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *