/
/
headlineLebongpotret-desa

Siap-siap, Seluruh Desa Wilayah Lebong Selatan akan Dimonev

755
×

Siap-siap, Seluruh Desa Wilayah Lebong Selatan akan Dimonev

Sebarkan artikel ini
Monev
Sekretaris Kecamatan Lebong Selatan, Julianti, SE

GO BENGKULU, LEBONG – Menyikapi pemberitaan sebelumnya yang tayang di gobengkulu.com yang berjudul “Stakeholder Sibuk, Monev Tahap III Tertunda” pihak Kecamatan Lebong Selatan langsung tanggap cepat. Hari ini, Rabu (18/1/2023), pihaknya langsung melayangkan undangan rapat koordinasi ke seluruh stakeholder untuk persiapan Monev.

Camat Lebong Selatan, Karter Jaya, SE, melalui Sekretaris Kecamatan, Julianti, ketika dikonfirmasi menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera turun ke desa-desa untuk melakukan Monev tahap III tahun 2022.

“Besok kita rapat dulu, mungkin setelah itu secepatnya kita akan gelar Monev,” ujarnya.

Dia kembali mengingatkan, jika sebelumnya memang seluruh stakeholder yang terlibat dalam Monev sedang ada agenda lain sehingga Monev terpaksa ditunda. Tapi, lanjutnya menjelaskan, setelah dilakukan koordinasi  ulang sepertinya semua pihak sudah siap.

“Kalau kemarin-kemarin memang sibuk semua, tapi sekarang sepertinya kegiatan tidak terlalu padat, saya rasa semuanya sudah siap,” imbuhnya meyakinkan.

Hal itu pun dikuatkan oleh Pedamping Desa wilayah Kecamatan Lebong Selatan, Helni, dia mengaku telah menerima surat undangan dari Kecamatan terkait rencana rapat besok. Dia pun mengaku pihaknya telah siap jika memang akan digelar Monev dalam waktu dekat ini.

“Iya ada, tadi kami sudah terima suratnya. Mungkin dalam waktu dekat ini kita akan laksanakan Monev,” tegasnya. (Pls)

Baca juga:

Stakeholder Sibuk, Monev Tahap III Tertunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *