/
/
headlineLebong

Kunjungan Perdana ke Lebong, Dandim Siap Dukung Pemerintah Daerah

306
×

Kunjungan Perdana ke Lebong, Dandim Siap Dukung Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini
Kunjungan perdana Dandim

GO BENGKULU, LEBONG – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si, berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Lebong, Rabu (11/1/2023). Kunjungan perdananya itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kepala daerah dan unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Lebong.  Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Sekretaris Daerah, Mustarani Abidin, dan unsur Forkopimda serta seluruh kepala OPD yang ada di Kabupaten Lebong.

Pria yang pernah menjabat sebagai Komandan Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad ini baru saja mengemban jabatan barunya sebagai Dandim 0409/RL pasca serah terima jabatan dengan Dandim yang lama Letkol CZI Trisnu Novawan, S. Sos, MTR (Han)., M. Si. pada 31 Desember 2022 lalu. Kurang lebih 2 pekan menjabat, dia langsung menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Lebong yang juga termasuk dalam wilayah teritorial kepemimpinannya.

Dandim 0409/RL Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si.

Dibincangi awak media, M Renaldi menuturkan ucapan terima kasih atas sambutan hangat bupati bersama unsur Forkopimda dan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang menurutnya sangat luar biasa. Dia mengaku baru kali pertama menginjakkan kakinya di bumi Swarang Patang Stumang, tapi sambutan yang disuguhkan oleh bupati yang sangat luar biasa membuatnya merasa tidak seperti orang baru.

“Sambutannya sangat luar biasa, saya merasa tidak seperti orang baru,” ujar Dandim.

Ke depannya, Dandim berkomitmen akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan akan membentuk super sistem agar pekerjaan yang berat bisa diselesaikan dengan mudah. Dia mengatakan, dimana pun dia berada, siapapun kepala daerahnya, selagi bendera Merah Putih berkibar dia pasti akan mendukung pemerintah terutama dalam hal membangun daerah dan menjaga keutuhan NKRI.

“Kita akan bangun super sistem agar pekerjaan yang berat bisa diselesaikan dengan mudah, kami berkomitmen untuk membangun Lebong lebih baik lagi,” tandasnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *