/
/
headlinehukum-peristiwakota bengkulu

Maling Motor, 2 Pemuda Diamankan

1137
×

Maling Motor, 2 Pemuda Diamankan

Sebarkan artikel ini
Maling motor

GO BENGKULU – Dua bandit spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di wilayah kota Bengkulu dibekuk tim gabungan Polsek Muara Bengkulu, Polsek Kampung Melayu dan Polsek Gading Cempaka. Kedua pelaku yakni JP (20) warga Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah dan HJ (19) warga Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. Keduanya ditangkap setelah mencuri sepeda motor milik Iqbal Ferdi (21) pemuda asal Pondok Kubang. Aksi pencurian tersebut dilakukan di kawasan Jalan WR Supratman, Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

Kasi Humas Polresta Bengkulu, AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan terkait adanya penangkapan dua bandit curanmor itu. Keduanya ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni, di kawasan Kampung Melayu dan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

“2 orang berikut 1 unit sepeda motor hasil curian, saat ini keduanya menjalani pemeriksaan di Polsek Muara Bangkahulu,” Sampai Sugiharto, Sabtu (7/1/2023).

Dari hasil pemeriksaan diketahui dua orang bandit tersebut melancarkan aksinya saat korban sedang tertidur di warung pecel lele di jalan Supratman. Saat itu motor korban diparkirkannya di pinggir jalan dengan kondisi tanpa kunci stang.

“Saat itu korban sedang tertidur, sementara motornya diparkirkan di pinggir jalan dalam keadaan tidak terkunci stang,” terang Sugiharto. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *