/
/
headlineLebong

Dibuka Bupati, Ratusan Peserta Ramaikan Acara Fishing Festival

116
×

Dibuka Bupati, Ratusan Peserta Ramaikan Acara Fishing Festival

Sebarkan artikel ini
mancing

GO BENGKULU, LEBONG – Masih dalam rangkaian HUT ke-19, Pemkab Lebong menggelar lomba mancing atau yang diberi nama Fishing Festival, Minggu (4/11/2022). Festival Fishing diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, Sabtu (3/12/2022) pagi.

mancing

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lebong berkomitmen ingin membuat masyarakat Lebong penuh dengan kebahagiaan. Terlebih pada momen Hari Ulang Tahun Kabupaten Lebong yang sudah mulai menginjak usia dewasa. Menurutnya, kebahagiaan bisa tercipta dan sukses atas partisipasi semua pihak terkait dan khususnya partisipasi dari masyarakat Lebong. Oleh sebab itu, pada momen HUT Lebong ke-19 ini Pemkab Lebong menyelenggarakan berbagai event sesuai dengan hobi masing-masing, salah satunya adalah lomba memancing dengan berbagai hadiah menarik.

mancing

“Kami berkomitmen ingin membahagiakan masyarakat Lebong, dalam rangka merayakan HUT Lebong ke-19 ini Pemkab Lebong mengadakan berbagai kegiatan yang bisa diikuti masyarakat sesuai dengan hobi dan bidangnya masing-masing, mulai dari anak-anak, ibu-ibu hingga orang dewasa,” ujarnya.

Informasi terhimpun, Lebong Fishing Festival diikuti sekitar 363 peserta dari berbagai daerah. Hadiah yang diperebutkan pun tidak tanggung-tanggung, mulai dari TV, mesin cuci, kulkas, sepeda listrik hingga sepeda motor.

Turut hadir Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, unsur Forkopimda, Asisten,  Para Kepala OPD dan Camat Pelabai. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *