/
/
headlineLebong

Meriahkan HUT Lebong ke-19, Bupati Buka Acara Funbike

172
×

Meriahkan HUT Lebong ke-19, Bupati Buka Acara Funbike

Sebarkan artikel ini
sepeda

GO BENGKULU, LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori, membuka acara funbike (Pawai sepeda) dalam rangka perayaan HUT Lebong ke-19, Minggu (27/11/2022) pagi di Lapangan Hatta Lebong Utara. Pada kesempatan itu bupati mengatakan, salah satu olahraga yang mengasyikkan adalah bersepeda. Selain berolahraga, bersepeda juga bisa dijadikan sebagai ajang rekreasi dan menjalin silaturahmi.

“Nanti kita start dari sini (Lapangan Hatta, red) kemudian jalan arah terminal terus ke Tugu lanjut ke arah Kantor Pos dan Kembali lagi ke Lapangan Hatta,” jelasnya.

Dia menambahkan, dalam rangka merayakan HUT Lebong ke-19, peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Lebong tapi juga dihadiri oleh peserta dari Kabupaten tetangga. Termasuk juga mengundang MC kondang asal Kota Lubuk Linggau, Meli Sikok Bagi Duo, yang pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu dengan lantunan inprovisasi sikok bagi duo-nya.

“Kita juga mengundang Meli Sikok Bagi Duo, yang akan menghidupkan suasana kita hari ini,” imbuhnya.

Bupati juga mengingatkan, bagi para peserta pawai yang memegang kupon agar tidak pulang dulu hingga pengumuman, karena ada puluhan hadiah doorprize dan hadiah menarik yang akan diundi,” tandasnya.

Terpantau di lokasi acara berlangsung meriah dan berjalan sukses. Tampak juga bupati didampingi Wakil Bupati Fahrurrozi, Sekda Mustarani dan sejumlah pejabat lainnya. Acara fun bike juga dihadiri perwira perwakilan Polres Lebong, Kajari Lebong, Arief Indra Kusuma Adhi dan jajaran Kodim 0409 Rejang Lebong. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *