/
/
headlineLebong

Bupati Minta PNS Tingkatkan Kinerja

88
×

Bupati Minta PNS Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori, meminta kepada seluruh PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Lebong agar lebih meningkatkan kinerja dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat. Dia meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan kerja sama, kondusifitas, dan konsolidasi antar instansi maupun dengan stakeholder lainnya. Dia berharap semua pihak bersama-sama bekerja, untuk membangun daerah lebih baik.

“Prestasi yang sudah baik mari kita pertahankan, dan yang belum maksimal harap lebih ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya, saat dibincangi awak gobengkulu.com, Senin (21/11/2022) siang.

Tambahnya, dalam melaksanakan tugas dan fungsi, seorang aparatur negara harus mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi dengan tugas yang diemban. Kata bupati, aparatur negara dibayar untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, tentunya pelayanan yang baik dan maksimal.

“Aparatur negara dibayar untuk melayani masyarakat, jika itu tidak dilakukan dengan baik berarti kita sudah melanggar sumpah,” imbuhnya.

Karenanya, lanjut bupati, seluruh pihak harus bersama menjalankan tugas dengan benar. Tidak ada bagian yang paling penting, semua penting.

“Kita semua satu sistem, yang terjadi karena ada subsistem yang saling mendukung. Jadi jangan ada yang dianggap remeh,” terangnya.

Dia juga tidak akan segan-segan akan mengevaluasi kinerja PNS di lingkup pemerintahannya. Jika melaksanakan tugasnya dengan baik tentu akan mendapat reward, sebaliknya jika tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, siap-siap sanksi menunggu.

“Reward and punishment akan tetap kita berlakukan, intinya apa yang kita kasih itu yang akan kita dapat,” tandasnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *