/
/
headlineLebong

Baru Seumur Jagung Menjabat, Kabag Ops Polres Lebong Diganti

523
×

Baru Seumur Jagung Menjabat, Kabag Ops Polres Lebong Diganti

Sebarkan artikel ini
kabag ops dicopot

GO BENGKULU, LEBONG – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Lebong, AKP Lilik Sucipto dimutasi. Perwira pertama di lingkungan Polres Lebong ini dilengser dari jabatannya pasca diangkat sebagai Kabag Ops sekitar 2 bulan lalu, tepatnya tanggal 8 September 2022, sesuai dengan surat telegram Kapolda Bengkulu nomor: ST/288/IX/KEP/2022.

Rupanya, jabatan Kabag Ops tersebut tidak lama disandangnya, kurang lebih 2 bulan menjabat dia kembali dimutasi ke Payanmas (Perwira Pelayanan Masyarakat) Siaga III SPKT Polda Bengkulu, sementara posisinya digantikan oleh perwira dari jajaran Polresta Bengkulu, yakni, AKP Ahmad Andi Bustanil, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Bangkahulu.

Serah terima jabatan (Sertijab) digelar Senin (21/11/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di aula Polres Lebong. Dalam sambutannya, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.I.K, menyampaikan, mutasi atau pun rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai upaya penyegaran dan pengembangan karier anggota. Pada kesempatan itu pula Kapolres mengucapkan terima kasih kepada mantan Kabag Ops AKP Lilik Sucipto atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Lebong. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada pak Lilik atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Lebong, selamat bertugas di tempat yang baru semakin betah dan menjadi lebih baik,” sampai Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Ahmad Andi Bustanil, dengan jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Lebong. Dia meminta kepada Kabag Ops yang baru agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jabatan yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas Kabag Ops yang baru, jadilah pemimpin yang baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *