/
/
headlineLebong

Sekda Pimpin Rakor Pematangan Rangkaian HUT Lebong ke-19

90
×

Sekda Pimpin Rakor Pematangan Rangkaian HUT Lebong ke-19

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-19 tidak lama lagi, yakni jatuh pada tanggal 18 Desember mendatang. Rencananya berbagai kegiatan akan digelar untuk mengisi dan memeriahkan HUT Kabupaten Lebong tahun ini.

Untuk pematangan, jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar rapat koordinasi lintas sektor bertempat di gedung Graha Bina Praja, Jum’at ( 18/11/22). Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Mustarani Abidin ini, guna memastikan keputusan akhir dari rangkaian kegiatan HUT ke-19 Kabupaten Lebong agar berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Mustarani Abidin berharap seluruh panitia dan seluruh OPD mengambil peran agar seluruh kegiatan dan event yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

“Saya minta semua OPD dapat mengambil peran dan ikut andil dalam rangkaian kegiatan yang kita gelar nanti agar dapat berjalan lancar,” sampainya.

Selain itu, pada rapat tersebut juga dibahas artis papan atas yang akan memeriahkan malam puncak HUT, dan disepakati akan menghadirkan Pasha Ungu dan Rara Lida jebolan Liga Dangdut Indosiar.

“Jadi sepakat ya, kita akan undang Pasha dan Rara, saya minta kepada OPD teknis agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya,” tandasnya.

Pada rapat tersebut Mustarani mengimbau kepada seluruh masyarakat Lebong agar sama-sama mendukung program Kabupaten Lebong agar tercapai visi misi pak bupati menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat mari sama-sama kita dukung program pemerintah agar tercapai visi misi pak bupati menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera,” tandasnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *