/
/
headlineLebong

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Ajak Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

89
×

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Ajak Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
pahlawan

GO BENGKULU, LEBONG – Sebagai wujud penghargaan terhadap para pahlawan perjuangan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar upacara peringatan hari pahlawan 10 November tahun 2022, bertempat di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Lebong.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, atas nama Pemkab Lebong memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan berterima kasih atas peran perjuangan para Veteran yang rela mengorbankan jiwa raganya demi meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jika dulu para pahlawan berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa sendiri. Seperti, kemiskinan, bencana alam, narkoba, radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia,” ucap Kopli.

Bupati menambahkan, jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama.

“Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur,  terkhusus untuk masyarakat Lebong menuju Bahagia dan Sejahtera” Tegas Bupati Lebong Kopli Ansori,” tukas Kopli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *