/
/
headlineLebong

Pastikan Progres Pembangunan, Bupati Turlap

89
×

Pastikan Progres Pembangunan, Bupati Turlap

Sebarkan artikel ini
Turlap cek proyek

GO BENGKULU, LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori, turun langsung ke lapangan untuk memastikan progres pembangunan agar selesai tepat waktu dan kualitas tetap terjaga. Kali ini bupati mendatangi proyek pembangunan irigasi air cendam yang berada di Desa Talang Liak, Kecamatan Bingin Kuning, Rabu (9/11/2022).

Pada kesempatan itu bupati kembali mengingatkan kepada para pekerja agar tetap menjaga mutu dan kualitas pekerjaan. Kopli menyebut, pembangunan yang dilakukan pemerintah adalah sepenuhnya untuk masyarakat yang nantinya akan dimanfaatkan oleh masyarakat. Jika mutu tidak baik, tentunya masyarakat akan dirugikan dan uang negara terbuang sia-sia.

“Tetap jaga mutu dan kualitas, apa pun yang dibangun pemerintah semuanya untuk masyarakat,” sampainya.

Selain kualitas, bupati juga mengimbau agar tetap menjaga efektivitas baik waktu, biaya maupun tenaga. Apa lagi, lanjutnya, saat ini cuaca tidak menentu kadang hujan kadang panas sehingga dapat mengganggu kinerja. Namun demikian, bupati tetap memberi semangat para pekerja agar dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan tepat waktu.

“Tetap semangat, tetap jaga kesehatan dan jaga kualitas pekerjaan. Jika ada kendala jangan lupa koordinasi,” tuturnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *