/
/
headlineLebongpendidikan

Perdana, Tahun Ini SDN 74 Lebong akan Gelar ANBK Secara Mandiri.

354
×

Perdana, Tahun Ini SDN 74 Lebong akan Gelar ANBK Secara Mandiri.

Sebarkan artikel ini
Kepsek Revi Ujiana
Kepala SDN 74 Lebong, Revi Ujiana

GO BENGKULU, LEBONG – Perdana tahun ini Siswa Sekolah dasar negeri SDN 74 Lebong bakal gelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) secara mandiri. ANBK akan dilaksanakan selama 2 hari, 22 Oktober hingga 23 Oktober. Sebelumnya sekolah dasar yang dipimpin oleh Revi Ujiana ini masih menumpang di gedung SMP Karang Dapo Atas untuk melaksanakan ANBK karena belum memiliki fasilitas sendiri.

Dibincangi awak gobengkulu.com, Sabtu (15/10/2022) pagi, Revi menceritakan, saat ini sekolahnya sudah memiliki 29 unit chromebook yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan ANBK. 29 unit chromebook itu diakui Revi diperolehnya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lebong beberapa waktu lalu. ANBK itu nanti kata Revi akan diikuti khusus anak kelas V sebanyak 27 siswa.

ANBK SDN 74 Lebong

“Ini perdana kita akan melaksanakan secara mandiri, sebelumnya kita masih numpang di sekolah SMP karena fasilitas kita waktu itu belum ada. Alhamdulillah sekarang kita sudah punya sendiri,” ujar Revi.

Kata Revi, untuk memastikan kesiapan perangkat yang akan digunakan dan kesiapan para siswa, sebelum pelaksanaan ANBK pihaknya terlebih dahulu akan melaksanakan gladi pada tanggal 18 dan 19 Oktober pekan depan.

“Untuk memastikan kesiapan perangkat dan kesiapan siswa, kita akan melaksanakan gladi dulu tanggal 18-19 Oktober minggu depan,” terangnya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *