/
/
headlineLebong

Tak Tersentuh Perawatan, Kondisi Kantor Camat Lebong Selatan Miris

331
×

Tak Tersentuh Perawatan, Kondisi Kantor Camat Lebong Selatan Miris

Sebarkan artikel ini
Kondisi kantor camat Lebong Selatan

GO BENGKULU, LEBONG – Tidak pernah tersentuh anggaran perawatan, Kantor camat Lebong Selatan mengalami kerusakan dimana-mana. Terpantau bagian plafon sudah banyak yang berlubang, keramik lantai juga tampak pecah-pecah bahkan tidak sedikit bagian atap bocor di saat turun hujan.

Camat Lebong Selatan, Pendi, S. Sos, ketika dikonfirmasi terkait kondisi kantornya mengatakan, kantor yang dipimpinnya itu memang sudah lama tidak tersentuh perawatan karena ketiadaan anggaran. Diakui camat, pihaknya sudah berulang kali mengusulkan anggaran untuk melakukan renovasi gedung kantornya yang sudah tak layak itu, tapi usulan yang disampaikan pihaknya belum pernah diakomodir oleh pemerintah daerah.

“Kalo menyampaikan kondisi bangunan kantor dan mengusulkan untuk renovasi sudah sering, tapi belum pernah diakomodir,” tuturnya, Rabu (5/10/2022).

Dia juga menambahkan, di awal tahun lalu dia pernah mendengar bakal ada renovasi gedung kantornya, tapi rupanya informasi tersebut hanya angin surga belaka. Terbukti hampir akhir tahun renovasi belum juga ada bahkan dia menduga anggaran yang sudah disiapkan untuk kantornya itu dialihkan untuk kegiatan lain.

“Waktu itu katanya ada, tapi heran kok sekarang gak ada lagi. Mungkin anggaran yang sudah disiapkan dulu itu dialihkan untuk kebutuhan lain yang lebih urgen,” imbuhnya.

Dia juga meminta kepada pemerintah daerah agar bisa memperhatikan kondisi kantornya karena akan berpengaruh terhadap kinerja dan pelayanan kepada masyarakat nantinya.

“Harapan kami dapat segera diperbaiki agar kinerja dan pelayanan ke depannya lebih maksimal,” harapnya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *