Makalah Wajib Tulis Tangan, Minimal 10 Lembar Double Folio

0
336
Kabid PKA BKPSDM

GO BENGKULU, LEBONG – Lelang JPTP (Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong masih berlangsung, sejumlah tahapan telah dilaksanakan. Pekan lalu dilaksanakan tahapan uji kompetensi yang dilaksanakan di Gedung Aula Bappeda Lebong selama 2 hari. Pada tahapan uji kompetensi lalu terdapat 1 peserta yang tidak hadir sehingga tahapan uji kompetensi hanya diikuti sebanyak 41 peserta. Namun, kendati tidak mengikuti tahapan uji kompetensi, kabarnya 1 orang yang tidak hadir di tahapan tersebut tidak dinyatakan gugur dan masih bisa lanjut ke tahapan berikutnya.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pansel (Panitia Seleksi), Mustarani Abidin, melalui Kepala Bidang PKA, Wince Damayanti, peserta yang tidak hadir pada tahapan uji kompetensi masih bisa lanjut ke tahapan berikutnya, dia tidak dinyatakan gugur tapi akan berpengaruh pada nilai.

“Berdasarkan hasil rapat Pansel yang bersangkutan masih bisa ikut, tapi tetap akan berpengaruh pada perolehan nilai,” ujarnya, Jumat (23/9/2022)

Selain itu dia juga menjelaskan, tahapan selanjutnya adalah uji makalah. Makalah harus ditulis dengan tinta hitam pada kertas double folio minimal 10 lembar dan maksimal 20 lembar. Untuk tema makalah, Wince menyebut akan ditentukan pada saat pelaksanaan. Makalah yang ditulis oleh peserta tersebut akan dipresentasi oleh peserta di hadapan panitia seleksi.

“Tema makalah akan ditentukan saat pelaksanaan dan harus ditulis pakai tulisan tangan dengan menggunakan tinta hitam,” jelasnya. (YF)

Baca juga:

3 Jabatan Batal Lelang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here