Lagi, Warga Lebong Ditemukan Gantung Diri

0
1084
tempat kejadian

GO BENGKULU, LEBONG– Warga Kabupaten Lebong kembali dikejutkan dengan kejadian bunuh diri, kali ini terjadi di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, dengan korbannya seorang ibu muda berinisial RR (22). Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh suami korban pada Minggu (18/9/2022) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu M Hasan, saat dikonfirmasi awak gobengkulu.com, membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menceritakan, menurut keterangan ibu korban, Sri Arianti, pada saat itu dia mendengar suara teriakan menantunya (Suami korban, red) dari arah dapur. Mendengar teriakan tersebut, ibu korban langsung berlari ke dapur untuk mengetahui apa yang terjadi. Betapa terkejutnya saat itu, dia melihat anaknya (Korban, red) sudah terbaring di lantai, sudah diturunkan sendiri oleh menantunya. Seketika situasi langsung panik dan sempat terjadi keributan antara suami korban dengan ayah korban. Keributan tersebut kemudian memicu suami korban pergi meninggalkan rumah dan belum diketahui keberadaannya.

“Suami korban belum diketahui keberadaannya karena pasca kejadian sempat terjadi keributan antara suami korban dengan ayah korban yang memicu dia langsung meninggalkan rumah,” terang Kapolsek.

Pasca kejadian, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tes untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara kejadian tersebut murni bunuh diri.

“Kita belum mengetahui pasti motifnya apa, dugaan sementara ini murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandas Kapolsek.  (Pls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here